e martë, 8 maj 2007

Peluang Usaha untuk inspirasi anda...

Peluang Usaha di sekitar anda :
1.) Rental Mobil
2.) Kredit Motor
3.) Reparasi Peralatan Elektronik
4.) Penjualan Motor & Mobil Bekas
5.) Usaha Salon Mobil
6.) Franchise atau Waralaba
7.) Usaha MLM
8.) Bengkel
9.) Catering Makanan
10.) Cleaning Service
11.) Usaha Jasa Pindah atau Kurir Moving
12.) Binatu atau Laundry
13.) Salon Kecantikan
14.) Kursus Pendidikan Pra Sekolah
15.) Usaha Penjualan Kue & Roti Konsignasi
16.) Usaha Penjualan Sayuran Organik
17.) Usaha Penjualan Asesoris Handphone
18.) Usaha Penjualan Handset Handphone Bekas
19.) Usaha Kurir Antar Barang Intra Kota
20.) Usaha Event organizer, Jasa Pengelolaan Acara
21.) Penjualan Pulsa Telpon Seluler
22.) Mainan Dan peralatan aktifitas anak - anak
23.) Jasa Pengurusan Dokumen Spt Pajak, paspor, akta tanah dll
24.) Jasa Agen Sembako untuk keperluan rumah tangga
25.) Agen Properti atau Agen Asuransi
26.) Usaha Pusat Kebugaran, Spa, Fitness, Reflexology
27.) Usaha Studio Rekaman Mini
28.) Usaha Wedding singing, Organ Tunggal
29.) Rental DVD/VCD original
30.) Penjualan Furniture Menengah ke bawah
31.) Usaha Toko Ritel kelontong serba ada
32.) Pusat sewa
33.) Digital Printing
34.) Cuci motor
35.) warteg plus
36.) Barber shop plus
37.) Cutting Stiker
38.) Babyshop
39.) Accesories wanita
40.) Arena bermain anak
41.) Pusat delivery makanan
42.) dll

Anda bisa konsultasikan di blog ini...

salam,
www.konsultanide.com

3 komente:

Anonim tha...

tergugah....
saya ini orang kerja kantoran, bertahun lamanya saya kerja di jakarta dan sekarang mengais rezki di kendari. begitu menginjakan kaki di kendari naluri ber wirausaha saya menggelegak, betapa tdk. banyak yg sy lihat di jakarta di kendari belum ada (pantas orang luar jawa iri dgn pembangunan di jawa). begitu membludaknya di otak ini ide-ide ber-bisnis.tapi apakah karena dasarnya sy tdk punya BAKAT bisnis atau kelamaan di kantoran sdh 1 tahun di kendari belum ada yg bisa sy perbuat,,,,kadang sy hoplessss begitu banyak waktu luang saya terbuang.
namun dekat ini saya mulai mau mencoba satu bisnis (cetak digital).satu saat kalau tdk keberatan sy ingin jadi mitra (tepatnya murid) untuk berbagi cerita tentang ber-bisnis dengan Mas. alamat email saya anakuinoy@yahoo.co.id.

salam ide cerdas

yan

Mari Kita Mandiri tha...

salam sukses pak yan...

banyak orang yang tau bisnis tumbuh di mana - mana tapi hanya sedikit orang yang bisa mengambil peluang itu dan salah satunya pak yan..mari kita lakukan sesuatu hal mulai dari kita sendiri dulu, saya salut dengan bapak yang dengan takut mulai membuka usaha nya...salam kenal mari kita buat blog ini menjadi forum sharing untuk kemandirian dan kemajuan bersama..
sukses !!!

Anonim tha...

Hallo Pak,
Saya pengen banget punya bisnis. saya kerja di sebuah perusahaan swasta udah 8 tahun. Dan berpikir untuk punya toko sembako.
Apa saja yang perlu saya pikirkan ya. email saya:mega@quiksilver.co.id